Jumat, 21 September 2012 Laptop Toshiba Satellite C640 Lambat eee




Sobat papua pc, kali ini saya akan coba sharing pengalaman z, mengenai masalah leptop Toshiba Satelite C640...
To the point aja ya, saya baru saja menerima servisan  laptop yang mau di instal ulang windowsnya, karena lambat sekali ee, dan  terinfeksi virus. Langkah pertama z coba kurangi sistem startupnya, tp hasilnya tetap berat aleeee..... trus yang kedua z coba instal ulang pake windows 7, bisa di instal tp hasilnya tetap lelet,,, bayangkan saja,, butuh waktu 2 jam untuk masuk di startupnyaa.... gila gak tuuuuu...hahahahtama  tp z gak putus asa kawand,, saya coba buka hardisknya dan melakukan perbaikan pada bad sector.. tp hasilnya sama aja, setelah itu saya coba instal pake Xp,,,, tapi hasilnya samaaaa,,, tetap gak bisa,,, stelah blogging seharian akhirnya saya menemukan solusi,, yaitu pake windows Vista, setelah saya coba,, ternyata ,,, berhasil eeeee,,, wah saya senang sekali oooo,, padahal ini leptop tentara punya eee... katanya bapak ini sudah bawa leptopnya keliling manokwari, papua barat untuk di perbaiki...heheh,,dapat uang lagi
Digg it StumbleUpon del.icio.us

1 komentar:

LOVELYZ TRILOGY mengatakan...

oke ini min, makasih sudah share
solder uap

Posting Komentar

Total Pengunjung

 
Copyright 2010 papua-pc.blogspot.com
Carbon 12 Blogger template by Blogger Bits. Supported by Bloggermint